April 28, 2024

Berita Viral

Situs info berita viral populer terkini terupdate terbaru yang ada di seluruh dunia

Berita Update – Api tiba-tiba membesar di Tol Cipularang, menyebabkan Mobil Elf terbakar

1 min read
Berita Update - Api tiba-tiba membesar di Tol Cipularang, menyebabkan Mobil Elf terbakar

Berita Update

Berita Update – Api tiba-tiba membesar di Tol Cipularang, menyebabkan Mobil Elf terbakar

Berita Update – Pada Selasa (26/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB, microbus Elf bernomor polisi W 7192 US terbakar di ruas Tol Cipularang.

Kejadian ini terjadi di KM 85 A dari arah Jakarta menuju Bandung, di wilayah Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat (Jabar).

Rudi (41), pengemudi elf yang terbakar, menyatakan, “Ada 17 orang penumpang, 15 di antaranya dewasa, dan dua anak-anak.semua orang selamat dalam kejadian tersebut.

Awalnya, Rudi mengaku bahwa tidak ada kendala selama perjalanan. Tiba-tiba, kendaraannya kehilangan tenaga.

Saat membawa mobil, Rudi menyatakan bahwa awalnya semuanya baik-baik saja, tetapi tiba-tiba mobil kehilangan tenaga ketika sampai di lokasi kejadian, terutama saat melewati tanjakan. Kami berusaha minggir ke jalur darurat, dan tiba-tiba muncul api dari mesin bagian bawah.”

Rudi berusaha memadamkan api dengan menyiram air, namun api cepat membesar dan melahap seluruh kendaraan. Rudi melaporkan bahwa telah mencoba memadamkan api dengan menyiram air, namun api cepat membesar.

Pada saat kejadian, panik menyelimuti mereka. Tiba-tiba, pintu mobil tidak bisa terbuka. Setelah dipaksa, pintu mobil berhasil dibuka oleh beberapa orang, walaupun sebelumnya mereka mencoba keluar melalui jendela.

Ipda I Made Ari, Ps Kanit PJR Tol Cipularang, menyebutkan bahwa mereka telah mengevakuasi bangkai mobil ke pool derek di Jatiluhur, Jabar.

Damkar Purwakarta yang tiba di lokasi kejadian berhasil memadamkan mobil tersebut. Proses pemadaman berlangsung selama sekitar 30 menit.

Ia mengungkapkan bahwa akibat peristiwa tersebut, kemacetan sempat terjadi dan mengular hingga 5 km. Kendaraan yang melintas terlihat melaju dengan kecepatan rendah.

Sejumlah kendaraan terlihat melintasi jalur darurat yang ada.

Sumber: Berita Update

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.