Mei 13, 2024

Berita Viral

Situs info berita viral populer terkini terupdate terbaru yang ada di seluruh dunia

Berita Viral – Siswa SMA di Situbondo Pukul Teman Wanitanya Pakai Helm

2 min read
berita viral

berita viral

Berita Viral – Siswa SMA Pukul Teman Wanitanya Pakai Helm

berita viral

berita hari ini Seorang pelajar laki-laki diduga melakukan kekerasan atau pembulian terhadap siswi viral di aplikasi percakapan.
Disebut-sebut, peristiwa tersebut terjadi di Situbondo.
Dalam tayangan video berdurasi beberapa detik tersebut, tampak seorang siswa laki-laki berusaha memukul dengan helm dan menarik jilbab siswi perempuan tersebut.

Antara pelaku dan beberapa siswa perempuan tersebut tampak berbaju coklat atau berseragam pramuka. Peristiwa itu tampaknya terjadi di tepi jalan.

Polisi Selidiiki Kasus Siswa SMA Situbondo Pukul Teman Ceweknya Pakai Helm

Berita Hari Ini – Disebut-sebut, peristiwa tersebut terjadi di Situbondo. Polres Situbondo mengaku akan menyelidiki secara intensif.

Polisi akan meminta keterangan pelajar yang ada di video tersebut, sekaligus beberapa saksi yang mengetahui kejadian berita viral.

“Berdasarkan keterangan, mereka merupakan murid SMAN 1 Panji, Situbondo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito, kepada sman7cirebon.sch.id, Minggu (10/12/2023).

Menurutnya, peristiwa perundungan tersebut terjadi pada Jumat (8/12/2023) setelah mereka pulang sekolah. Lantas malamnya laporannya langsung masuk.

“Terduga korban sudah melakukan visum. Kedua belah pihak akan segera dipanggil besok, untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Namun begitu, dia belum mengetahui penyelesaiannya seperti apa.
Apakah kedua belah pihak akan menempuh jalan damai atau berlanjut ke jalur hukum.

Baca artikel sman7cirebon.sch.id, “Polisi Selidiiki Kasus Siswa SMA Situbondo Pukul Teman Ceweknya Pakai Helm” selengkapnya https://sman7cirebon.sch.id/2023/12/10/berita-viral-sis…tanya-pakai-helm/.

Fakta Baru Pelajar SMP di Situbondo Di-bully, Korban Disulut Rokok-Dipalak

“Sampai saat ini masih belum ada jalan keluar, apakah diselesaikan dengan mediasi secara kekeluargaan atau bagaimana,” imbuh Momon.

seorang pelajar laki-laki melakukan kekerasan terhadap siswi viral di aplikasi percakapan. Disebut-sebut, peristiwa tersebut terjadi di Situbondo. Disebut-sebut, peristiwa tersebut terjadi di Situbondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.